BudayaGaya Hidup

Dialog Dini Hari Rilis Single Terbaru: “Miles Away”

Denpasar – Band folk asal Bali, Dialog Dini Hari siap dengan rilisan terbaru mereka yang menggunakan bahasa inggris dengan judul “Miles Away.” Single berdurasi 3 menit 48 detik ini dijadwalkan akan tersedia di semua kanal musik digital pada 15 September 2023. Persembahan musik ini membawa suasana ceria dan optimis.

Dialog Dini Hari, yang telah hadir dalam dunia musik sejak 2008, dikenal dengan gaya beraliran blues, folk, dan ballad. Mereka telah merilis beberapa album sukses seperti “Beranda Taman Hati” (2009), EP “Dialog Dini Hari” (2010), “Tentang Rumahku” (2014), “Parahidup” (2019) dan terus mempertahankan dedikasi mereka terhadap musik folk yang mendalam dan bermakna. Band ini terdiri dari Dadang SH Pranoto sebagai vokalis dan Deny Surya sebagai drummer.

Baca Juga:  Komunitas Petak Sikep Akan Gelar Lomba Tari Tingkat Provinsi

“Miles Away” adalah pengingat akan pentingnya memulai langkah kecil untuk mencapai tujuan yang jauh lebih besar.

Proses rekaman dilakukan di Studio Uma Pohon di Denpasar pada bulan Juni 2023, studio baru yang dibangun oleh Pohon Tua dibantu oleh rekan-rekannya.  Kemudian dilanjutkan dengan mixing oleh Danny Reisch di Electric Ear Studio, Los Angeles, CA, dan mastering oleh Max Lorenzen di Rare Ear Studio, Lockhart, TX. Single ini dirilis di bawah label rekaman Rain Dogs Records.

Dialog Dini Hari juga merilis video lirik “Miles Away” yang akan hadir pada tanggal 20 September 2023, memperkaya pengalaman mendengarkan single ini dengan visual yang menarik di Rossinière, sebuah kota di distrik Riviera-Pays-d’Enhaut, Kanton Vaud.

Baca Juga:  UHN I GB Sugriwa Denpasar Eksplorasi Komunikasi Lintas Budaya Dalam Moderasi Beragama

Bagi para penggemar Dialog Dini Hari, jangan lewatkan penampilan perdana “Miles Away” yang akan dibawakan secara langsung di Pestapora Festival di Jakarta pada tanggal 22 September 2023. Ini adalah kesempatan langka untuk merasakan energi single “Miles Away” secara langsung.

Dalam “Miles Away,” Dialog Dini Hari menyampaikan pesan optimisme yang tulus  dan keberanian dalam menghadapi rintangan dan hambatan. Dengan lirik-lirik yang memikat, mereka mengajak pendengar untuk bersama-sama menghadapi perjalanan yang tak terhindarkan dalam hidup ini. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button