The Sneakers Luncurkan Aku Di Sini

Gaya Hidup

Denpasar – One, two, three, four. Jreng, jreng, jreng suara yang terdengar pada awal klip musik The Sneakers dengan judul Aku Di Sini. Video klip produksi di Rumah Suci Production diluncurkan pada kanal Youtube pada Rabu, 20 Mei 2021.

Lagu ini merupakan sebuah sikap terang-terangan dan ajakan The Sneakers kepada publik untuk tetap semangat dan sama-sama saling mendukung satu sama lain dan bangkit di tengah keadaan sekarang.

“Lagu ini diharapkan mampu memicu dan memupuk kepedulian sesama teman, dan keluarga, serta menjadi penyemangat teman-teman semua yang berada dalam masalah untuk tidak pernah putus asa.” ujar sang vokalis, Eko, Selasa (18/5).

Sudah lima belas tahun The Sneakers mengarungi kancah musik, bukan hanya sekadar malang-melintang di Bali, band yang dimotori oleh Eko Ramone ini telah melintas hingga mancanegara sampai ke Jepang.  Aku Di Sini merupakan lagu kedua yang bertuliskan lirik dalam Bahasa Indonesia.

Band yang terbentuk di Jalan Popies Lane Kuta Bali pada Maret 2006 dengan formasi Eko Ramone (Gitar + Vokal), Didit Rock (Bass + Vokal), Alit Reed (Drums).

Materi video direkam oleh Ucok Olok dan proses penyuntingan video dilakukan oleh Budy Artayasa. Rumah Suci Production yang memproduseri The Sneakers, Rumah Suci Studio yang memfasilitasi rekaman lagu Aku Di Sini. Tude Arta Sedana dari Kubuku Studio yang melakukan mixing dan mastering pada lagu yang ditulis oleh Eko Ramone ini.

Komang Eka Dharma Usadha atau yang akrab dipanggil Komar, mengungkapkan alasan ketertarikannya dalam memproduseri The Sneakers. “Kami dari Rumah Suci Production telah lama mengenal sepak terjang The Sneakers dalam 15 tahun berkarya, dan kami salut.” Ujarnya. (rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *