EkonomiGaya Hidup

BRILianFest 2023 BRI Regional Office Denpasar Dipusatkan di Pantai Melasti, Lepas Penyu dan Tukik

Badung – Rangkaian HUT ke-128, BRI Regional Office Denpasar melaksanakan BRILian Fest 2023 dipusatkan di Pantai Melasti pada Minggu (17/12). Diikuti insan BRILian dan keluarga insan BRILian se- Bali dengan total 5.000 orang.

Diawali dengan pelepasan 20 ekor penyu dan 23 ekor tukik sebagai upaya melestarikan penyu sebagai satwa yang dilindungi dan menjaga ekosistem bawah laut. Tak hanya itu, BRI Regional Office Denpasar juga menyerahkan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana penunjang kawasan wisata Pantai Melasti berupa 10 set meja, kursi, payung pengunjung, 20 tempat sampah, 20 payung pantai, 20 long chair.

Regional CEO BRI Kanwil Denpasar Recky Plangiten mengatakan, pemberian bantuan sarana dan prasarana untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Melasti guna mendukung pariwisata di Desa Ungasan sehingga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga:  Momen Idul Fitri, Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani Sejuta Lebih Penumpang

“Bantuan ini diberikan untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi bagi UMKM yang ada di Pantai Melasti,” ujarnya.

Pada kegiatan BRILian Fest, menyuguhkan penampilan dari insan BRILian pemenang BRI Idol dari Branch Office Gajah Mada, Regional Office Denpasar, dan Branch Office Renon. Juga terdapat performance dari Sea Salt Band dan Band Nasional Nidji.

Baca Juga:  Music Celebration 2024 Digelar Dalam Bunker: Musik, Lingkungan, dan Kolaborasi Komunitas

BRILian Fest juga bertabur hadiah doorprize dan grand prize seperti sepeda motor listrik, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya dengan jumlah hadiah total sebanyak 1.895 hadiah.

“Kegiatan BRILian Fest dilakukan dalam upaya meningkatkan semangat dan kekompakan keluarga BRI,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button