Gaya HidupJalan-JalanPariwisata

Kebun Raya Bali, Bedugul Sediakan Sembilan Paket Tour Wisata. Begini Rinciannya

Tabanan   Kebun Raya Bali merupakan kebun raya yang terletak di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali adalah Kawasan konservasi dengan luas 157,5 Ha. Kawasan konservasi ini adalah diperuntukkan bagi pelestarian tumbuhan pegunungan tropika. Selain itu, di sejumlah titik di dalam kawasan kebun raya juga dapat ditemukan landmark khas budaya bali, view danau dan taman – taman tematik. Sungguh objek yang lengkap dan akan memukau setiap pengunjungnya.

Kebun Raya Bali selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung baik dari sisi wisata, konservasi, maupun edukasinya.

Maka dari itu Kebun Raya Bali mengadakan beberapa program edukasi yang tentunya sangat menarik dan dapat diikuti dari berbagai kalangan usia.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Apresiasi Sistem “Ngadas” Sapi di Selemadeg, Begini Polanya!  

Kebun Raya Bali juga menyediakan beberapa paket edukasi dimulai dengan Kelas Edukasi dan Tour De Kebun Raya Bali yang akan dipandu dengan pemandu professional untuk mengetahui sisi edukatif yang terdapat di Kebun Raya Bali.

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru untuk belajar sembaru rekreasi berkeliling Kebun Raya Bali. Pengunjung dapat memilih salah satu dari sembilan paket Tour de Kebun Raya Bali yang disediakan, di antaranya yaitu; Paket Ramayana Trip, Paket Bambu Forest, Paket Explore Begonia, Paket Botanical Garden, Paket Balinese Culture, Paket Explore Tropical Forest, Paket Explore Kadaka Garden, Paket Tour Kebun Raya Bali.

Pegunjung dapat memilih paket – paket tersebut yang disediakan oleh Kebun Raya Bali, wisatawan akan berkeliling dengan menggunakan shuttle bus dan dipandu oleh pemandu yang asyik dan berpengalaman.

Baca Juga:  Setelah Festival, Ini Yang Perlu Diketahui dari Tanah Lot

“Kami dari managemen Kebun Raya Bali mengadakan promo – promo eduaksi yang terdiri dari Kelas Eduaksi dan Tour de Kebun guna untuk menjadi sarana pembelajaran bagi para Teman #KebunRaya (pengunjung) yang ingin mengetahui sisi edukatif di Kebun Raya Bali,” ujar General Manager Kebun Raya Bali Tito Triputra Sabtu, (11/11).

Promo edukasi ini dapat diikuti mulai dari jenjang TK sampai umum. Pengelola berharap, dengan adanya program ini pengunjung mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru yang menarik dari Kebun Raya Bali. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button