Gaya HidupPeristiwa

Jelang IBL 2024, Bali United Basketball Jalin Kerja Sama Dengan Lotte Xylitol

Denpasar – Bali United Basketball akan memulai kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2024 yang akan dimulai pada bulan Januari hingga Juni di fase regular.

Jelang menyambut IBL 2024 tersebut, Bali United Basketball resmi menggandeng sponsor baru yang akan bersinergi di musim ini dalam mendukung perjuangan pasukan Tridatu Warriors di kancah tertinggi bola basket nasional.

Sponsor tersebut adalah Lotte Xylitol yang akan menjadi mitra baru dalam mendukung Bali United Basketball di musim keempat kompetisi nasional. Hal ini ditegaskan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bersamaan dengan launching tim Bali United Basketball hari Kamis (11/1).

Baca Juga:  Puri Kauhan Ubud Inisiasi Rencana Aksi Pemuliaan Air Bersama Tiga Kampus

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan bila Lotte Xylitol telah menjadi mitra baru dengan kami dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024. Harapan kami semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang. Kami tahu produk Lotte Xylitol mampu menjadi bagian pendukung dalam mendukung para pemain di ajang bola basket nasional musim ini,” ungkap Yabes Tanuri.

Lotte Xylitol merupakan permen karet bebas gula yang aman dikonsumsi untuk membantu merawat gigi dengan 5 varian rasa mint yaitu fresh mint, lime mint, blueberry mint, strawberry mint, dan breezy mint.

Baca Juga:  Lansia Asal Belgia Terlantar di Ubud, Akhirnya Dideportasi

Oleh karena itu, dengan kerja sama ini tentu akan memberikan warna baru dalam mendukung perjuangan Abraham Wenas dan kawan-kawan. Lotte Xylitol ini mampu menjadi sarana penghilang stress skuad asuhan Anthony Garbelotto ketika padatnya menjalani program latihan dan pertandingan. Permen karet ini juga bisa menjadi solusi untuk meningkatkan fokus dan menambah konsentrasi teman-teman dari Bali United Basketball.

Sehingga kerja sama ini akan memiliki dampak baik terhadap skuad Bali United Basketball maupun dengan suporter yang senantiasa mendukung perjuangan Tridatu Warriors. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button