Gaya Hidup

Qodrat: Film Horor Pertama Vino G. Bastian

Jakarta – Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kembali berduet di layar lebar. Pasangan suami-istri ini mebintangi film horror berjudul Film Qodrat. Teaser poster film Qodrat resmi dirilis beberapa waktu lalu. Film ini menjadi film horor pertama bagi Vino G. Bastian.

Pada teaser poster Qodrat menghadirkan wajah Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) dan Yasmin (Marsha Timothy), dua karakter utama film ini. Konsep ini dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang Qodrat melawan kekuatan setan.

“Tampilan teaser poster film Qodrat ini merupakan ide dan produksi Chris Lie dan Caravan Studio-nya dengan konsep menyatukan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda,” ujar sutradara film Qodrat Charles Gozali pada rilis yang diterima redaksi.

Selain itu, Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan terhadap karakter Qodrat. Charles Gozali berharap hal ini bisa menjadi sebuah kejutan di genre horor lokal.

“Semoga film QODRAT akan menjadi pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru sekaligus menegangkan,” ungkapnya.

Film QODRAT disutradarai oleh Charles Gozali dan ditulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film produksi MAGMA Entertainment dari produser Linda Gozali yang didistribusikan Rapi Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. (rilis)

 

Foto: Poster film Film QODRAT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button