Pariwisata

Munculkan Kesan Santai, Peguyuban Seniman Tabanan Ngopi Bareng Di Kantor Bupati

Tabanan – Pada Kamis, (12/1) suasana di area parkir Kantor Bupati Tabanan tampak lebih meriah dengan adanya keramaian di cafetarian Lembaku. Acara pagi itu, menjadi kumpul-kumpul dari Peguyuban Seniman Tabanan yang di Ketuai oleh I Nyoman Sudiana (Guru Agung). Acara yang digagas oleh Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) ini mengambil tema Ngopi Bareng.

“Kami berkumpul dan sharing antar seniman di Tabanan. Sekaligus menghibur masyarakat yang datang ke kantor bupati,” ujar pengisi acara, I Nyoman Ardika alias Sengap.

Baca Juga:  Delegasi WWF Dari Thailand Kunjungi Jatiluwih, Begini Responnya

Seniman Bondres yang murah senyum ini menilai, dengan adanya keramaian di area parkir kantor bupati, akan menghilangkan kesan serius dan masyarakat bisa lebih rileks ketika melakukan pelayanan publik.

“Selain diskusi kami juga adakan hiburan seperti karaoke, sehingga suasana santai,” ujarnya.

Paguyuban Seniman Tabanan juga bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) untuk menggelar acara tersebut yang akan rutin digelar setiap minggu.

Baca Juga:  Satu Tahun Beroperasi, Airbus A380 Telah Layani 382 Ribu Penumpang di Bandara Gusti Ngurah Rai

Sementara itu, Direktur Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) Kompiang Gede Pasek Wedha mengatakan, pihaknya akan rutin menggelar acara Ngopi Bareng tersebut dengan melibatkan berbagai pihak di Tabanan setiap Jumat.

“Nanti bisa dari kelompok masyarakat lain, atau mungkin juga dinas di Tabanan yang menggunakan acara ini agar suasana bisa lebih ramai dan santai,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button