Ratusan Raider Dua Tak Peduli Kera Alas Kedaton

News

Tabanan – Ratusan penghobi motor 2 tak yang tergabung dalam komunitas “Rider 2 Tak Tabanan“ melaksanakan acara charity ride peduli satwa di Obyek Wisata Alas Kedaton pada Minggu ( 10/10) Di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan.

Di awali dengan acara persembahyangan bersama, untuk memohon restu acara bakti sosial ini, ratusan anggota Rider 2 Tak Tabanan sejak Pukul 13.00 WITA siang sudah berkumpul di area Obyek Wisata Alas Kedaton. Pakan kera yang dibagikan berasal dari hasil pengumpulan dari anggota komunitas.

Seorang panitia, I Putu Purnama Agriawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karena kera di Alas Kedaton juga tedampak pandemi Covid-19.

Selain itu Kepala Desa Kukuh I Made Sugianta, menyambut baik acara hobi yang di isi dengan acara berbagi pakan kera di Alas Kedaton. Ia menjelaskan, sejak pandemi Covid-19 Obyek Wisata Alas Kedaton nihil pengunjung, sehingga sangat perlu sekali sumbangsih donator untuk pakan kera agar tidak kelaparan. “Para rider juga secara langsung ikut melakukan promosi Alas Kedaton,” ujarnya.

Terbentuknya komunitas 2 Tak Tabanan ini bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan atar sesama penghobi motor khususnya jenis 2 tak. Selain itu, juga berkomitmen tertib berlalu lintas sehingga menghilangkan kesan negatif pengguna motor 2 Tak. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *