Hadiri Sabha Ida Rsi VIII Maha Warga Bhujangga Waisnawa, Begini Pesan Bupati Sanjaya

News

Tabanan – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri Sabha Ida Rsi VIII Maha Warga Bhujangga Waisnawa di Wantilan Pura Luhur Bhujangga Waisnawa, Gunung Sari, Jatiluwih, Penebel pada Selasa, (27/4). Pada kesempatan itu, ia memberikan pesan agar Maha Warga Bhujangga Waisnawa beserta generasi mudanya ikut berpartisipasi aktif memberikan sumbangan pemikiran, perkataan dan perbuatan yang baik serta berguna terhadap keberlangsungan pelaksanaan pembangunan di Tabanan.

 

Selain itu, politisi asal Dauh Pala, Tabanan ini menerangkan, seiring dengan perkembangan jaman yang disebut era globalisasi, banyak permasalahan muncul secara tiba-tiba dan permasalahan itu menimbulkan dampak yang luar biasa, baik terhadap tata kehidupan masyarakat maupun terhadap pertumbuhan ekonomi.

 

“Pada kesempatan ini saya berharap dan berpesan, semoga acara Sabha Ida Rsi VIII Maha Warga Bhujangga Waisnawa ini dapat menghasilkan suatu keputusan-keputusan yang dapat dipergunakan dan diaplikasikan kepada seluruh masyarakat Tabanan. Serta Yowana atau generasi muda maha warga, bermanfaat untuk kehidupan masyarakat,” ujar Sanjaya.

 

Acara itu turut dihadiri oleh moncol pusat maha warga. Ida Rsi Bhujangga Waisnawa se-Bali, Sekda Kabupaten Tabanan, salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan, para semeton Maha Warga Bujangga Waisnawa, dan nampak pula Wakil Bupati Jembrana.

 

Bupati Sanjaya juga mengajak seluruh maha warga bersatu padu, bahu-membahu dan berkolaborasi dengan masyarakat, demi terciptanya kehidupan yang santi jagadhita (sejahtera lahir dan batin). Dengan demikian, secara langsung ataupun tidak langsung ikut bersama-sama membangun peradaban yang unggul di segala bidang kehidupan dan pembangunan demi kemajuan di Kabupaten Tabanan.

 

Kemudian Bupati Sanjaya berpesan, mengingat kegiatan ini dilangsungkan masih dalam kondisi pandemi, agar mengikuti protokol kesehatan yang berlaku secara ketat, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Serta kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti dengan sungguh-sungguh, tulus ikhlas, semangat serta penuh makna dan bukan sebagai formalitas semata.

 

Ketua Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa, I Gede Alit Widana, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya Bupati Sanjaya yang telah memberikan arahan, masukan dan pesan kepada seluruh maha warga.

 

Ia berharap, forum ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama menuju program maha warga serta mampu berperan aktif, bahu-membahu bersatu dengan masyarakat dalam pembangunan, terutama di Kabupaten Tabanan. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *