Jalan-JalanPariwisata

Konser Sunset di Kebun Volume Dua Digelar, Tampilkan Soegi Bornean Hingga Leeyonk Sinatra

Tabanan – Setelah sebelumnya sukses membawa penonton menikmati musik dipadu dengan keindahan alam pada event Sunset di Kebun volume 1 pada 2022 silam, Sunset di Kebun volume 2 siap digelar kembali di Kebun Raya Bali pada 8 hingga 9 Juli 2023. Kali ini panitia menargetkan kunjungan hingga dua ribuan orang.

Sunset di Kebun merupakan event musik dengan keunikan tersendiri, dimana penonton dapat menikmati alunan lagu dari musisi favorit mereka secara lebih intim dan dekat, sembari menikmati pemandangan alam dari Kebun Raya dari siang hari menjelang matahari terbenam. Selain itu gelaran ini juga menjadi sarana yang dinilai cukup efektif, untuk menyampaikan dan memperkenalkan pesan-pesan mengenai konservasi kepada generasi muda.

Sejumlah musisi nasional maupun lokal bakal mengisi line up Sunset di Kebun, Kebun Raya Bali. Beberapa di antaranya, yaitu Feby Putri, Soegi Bornean, Anda Perdana, Bagus Wirata, Dialog Dini Hari, Leeyonk Sinatra, Nosstress, Concise, dan Pandu Sukma.

Baca Juga:  Libur Lebaran, Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 800 Ribu Lebih Penumpang

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik harmoni nan santun dibalut dengan keindahan alam Kebun Raya Bali di tahun 2023 ini. Dengan mengusung tema Intimate Show penonton akan kami ajak dalam suasana lebih dekat dengan musisi favoritnya, nuansa lebih intim akan terasa lebih santai dibanding konser festival, harmoni musiknya bisa dinikmati lebih mendalam, bahkan musisipun turut berbaur dengan penonton,” kata Project Manager Sunset di Kebun Rizki Ramadhan, Jumat, (7/7).

Sementara itu, Rachmat Winna Triputra atau yang biasa dipanggil Pak Tito selaku General Manager Kebun Raya Bedugul menambahkan bahwa Sunset di Kebun merupakan bagian dari upayanya untuk meningkatkan pengunjung kebun raya dan mengajak generasi muda untuk datang untuk menambah kecintaan mereka kepada lingkungan dan kekayaan tumbuhan hayati yang ada di Kebun Raya Bali.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Bandara Ngurah Rai Buka Dua Penerbangan Baru

Kebun Raya Bali sebagai tempat konservasi mendukung acara ini dan kami sangat bersyukur dapat menggelar program musik perdana di Kebun Raya Bali yakni Sunset di Kebun Vol 2. “Dengan adanya event “Sunset di Kebun” ini diharapkan generasi muda bisa mengenal Kebun Raya Bali sebagai salah satu destinasi wisata edukasi di Bali,” ujarnya.

Tak hanya akan menghibur para pecinta musik di Indonesia, Sunset di Kebun 2023 di Kebun Raya Bali juga akan diisi dengan pemberian tanaman begonia kepada musisi yang tampil, juga kepada penonton sebagai bentuk kepedulian menjaga konservasi alam tumbuhan.

Setelah sukses diselenggarakan di Kebun Raya Bogor pada tahun 2022, Sunset di Kebun juga akan kami selenggarakan pula di Kebun Raya Purwodadi Agustus mendatang.

Untuk bisa hadir di Sunset di Kebun 2023, para pecinta musik bisa mendapatkan informasi dan penjualan tiketnya melalui https://sunset.kebunraya.id/login. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button