Jalan-Jalan

“Digrebek” Banjar Festival Diharapkan Gairahkan Kreativitas Anak Muda Hingga ke Pelosok

Tabanan – Rangkaian acara “Digrebek” Banjar Festival oleh tim Sing Main Main yang puncaknya diadakan di Kabupaten Tabanan, Kecamatan Marga ini mendapatkan animo dan sambutan positif dari masyarakat setempat. Para tokoh masyarakat juga turut menginisiasi dan mendukung event yang diminati oleh anak-anak muda para yowana di Tabanan maupun di Provinsi Bali sehingga nantinya bisa memupuk kreatifitas hingga ke pelosok.

“Mudah-mudahan ke depan, sponsor acara Digrebek Banjar ini bisa meluas ke Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan. Ini sangat luar biasa akan memotivasi jajaran seluruh sekaa truna yang hadir dan karang taruna di semua kalangan,” ujar Sekretaris Pemkab Tabanan I Gede Susila di Lapangan Umum Kecamatan Marga Minggu, (3/3).

Baca Juga:  Wanabhumi, Tawarkan Suasana Ubud Di Sekitar Kota Tabanan

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan anggota DPR RI, DPRD Kabupaten Tabanan, Camat Marga dan Unsur Forkopimcam, tokoh Puri Kukuh, Bendesa dan Perbekel di Kecamatan Marga, beserta ribuan masyarakat. Diawali dengan kegiatan jalan santai dan senam zumba yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize hadiah menarik, juga pembagian 300 sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini juga menghadirkan penampilan hiburan dari artis-artis Bali dan dan berbagai stan UMKM lokal oleh para yowana. Bupati Tabanan melalui Sekda I Gede Susila menyambut baik serta memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap acara festival yang pertamakali diadakan di Kabupaten Tabanan ini.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang terlibat dalam acara ini untuk dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Tabanan, khususnya Kecamatan Marga,” ujarnya.

Baca Juga:  Kebun Raya Bali Buka Kelas Edukasi Tanaman Pada Pengunjung

Ketua panitia acara, Putu Eka Putra Nurcahyadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh sponsor, donatur dan brand ambassador yang mendukung event ini.

Sehingga, melalui event ini dapat melibatkan partisipasi anak-anak muda para yowana khususnya di Kecamatan Marga dalam menunjukkan potensi dan kreativitas melalui puluhan stand UMKM yang telah disediakan.

“Jadi selaku tuan rumah, kami tetap bertanggung jawab, bahwa kegiatan ini tentunya akan memberikan sebuah suasana yang positif kepada masyarakat pasca pesta demokrasi yang sudah kita lewati dengan baik,” ujarnya yang juga Ketua Komisi I DPRD Tabanan ini. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button