Jalan-JalanPeristiwa

Polres Tabanan Ajak Anak-Anak SLBC Piknik ke The Bloom Garden, Baturiti

Tabanan – Jajaran Polres Tabanan melakukan kegiatan sosial dengan mengajak anak-anak di SLBC Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan yang berlokasi di Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Kecamatan Kerambitan piknik ke The Bloom Garden, Baturiti.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, (5/5) juga melibatkan orangtua siswa. Tampak sebelum keberangkatan, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes menyapa siswa dan orangtuanya. Sekitar Pukul 07.00 WITA rombongan tampak sudah akan berangkat.

Baca Juga:  Driver Online di Bali Bentuk Perkumpulan.

“Agar anak-anak bisa riang gembira dalam berwisata. Selalu berhati-hati dan tidak bermain dalam bus,” ujar AKBP Leo.

Ia juga berpesan pada orangtua siswa agar selalu mengawasi saat di lokasi wisata. Tidak dibiarkan bermain sendiri dan selalu dalam perhatian. “Kami juga siapkan tim medis selama kegiatan,” ujarnya.

Selain itu, pada kegiatan wisata di The Bloom Garden, Baturiti anak-anak SLBC diterima oleh Ibu Kapolda Bali Nyonya Bagus selaku Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Bali.

Baca Juga:  Giri Prasta Gelontorkan BKK dan Hibah Rp 160 Miliar Lebih di Bangli

“Kepada para sopir bus, agar dalam perjalanan selalu berhati-hati, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada anak-anak,” ujar AKBP Leo. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button