Gaya HidupPariwisata

Melihat Kemolekan Miss Universe 2022 Saat Kunjungi Bali

Nusa Dua, Badung – Tiga orang ratu kecantikan sejagad singgah di Pulau Dewata. Mereka adalah Miss Universe 2022 R’Bonney Gabriel dari Amerika Serikat, Runner Up 2 Miss Universe 2022 Adreina Martinez dari Republik Dominika dan Top 5 Miss Universe 2022 Gabriella Del Santoz dari Curacao. Para finalis Miss Universe 2022 ini mengunjungi Bali dalam rangka grand opening Miss Universe Indonesia yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 19 hingga 23 Februari 2023.

Miss Universe 2022 R’Bonney Gabriel

R’Bonney Gabriel adalah seorang sarjana dalam desain fashion dari University of Texas. Ia adalah desainer dan CEO R’Bonney Nola, lini pakaian berkelanjutan. Ayah R’Bonney berasal dari Filipina. R’Bonney membuat sejarah pada sebagai orang Filipina-Amerika pertama yang memenangkan Miss USA. R’Bonney Gabriel adalah penduduk asli Houston, Texas, Amerika Serikat. Perempuan berusia 28 tahun itu adalah perancang busana dan CEO R’Bonney Nola, lini pakaian berkelanjutan.

Baca Juga:  Bandara Ngurah Rai, Bali Siap Layani Arus Balik
Runner Up 2 Miss Universe 2022 Adreina Martinez

Adreina Martinez lahir di Santiago de los Caballeros, Republik Dominika dan dibesarkan di Kota New York, Amerika Serikat. Ia bersekolah di Sekolah Menengah Bronx Bridges di mana pernah menjadi kapten tim softball sekolah. Setelah sekolah menengah perempuan dengan aura eksotis ini kuliah di City College of New York, University of New York, di mana dia lulus dengan predikat summa cum laude gelar sarjana dalam bidang psikologi dan studi Amerika Latin.

Martinez awalnya akan berkompetisi di Miss Universe 2021 tetapi digantikan oleh 1st Runner-up Debbie Aflalo
setelah Martínez dinyatakan positif COVID-19 sebelum kontes. Ia kemudian ditunjuk sebagai Miss Dominican Republic 2022 dan diberi hak untuk berkompetisi di edisi ke-71 Miss Universe. Pada edisi ini, dia masuk dalam 16 Besar, 5 Besar, dan 3 Besar. Martinez kemudian berakhir dengan dinobatkan menjadi 2nd Runner-Up di saat-saat terakhir kompetisi.

Baca Juga:  Nosstress Rilis Single di Tengah Pandemi
Top 5 Miss Universe 2022 Gabriella Del Santoz

Gabriella Del Santoz Miss Universe Curacao 2022. Memiliki aura khas latin dan berasal dari negara yang berada
kepulauan Karibia. Saat sesi jumpa awak media grand opening Miss Universe Indonesia Gabriella Del Santoz mengatakan, ia sudah lama ingin mengunjungi Pulau Dewata. Bahkan, Bali mengingatkan dirinya pada rumahnya di Curacao. (*)

 

*Diolah dari berbagai sumber

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button