Jalan-JalanPariwisata

Penghujung Tahun, GWK Bali Gelar Event Countdown 2024 “Sound of Soulz”

Badung – Pengelola obyek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada penghujung tahun ini akan menggelar acara GWK Bali Countdown 2024 bertema ‘Sound of Soulz’. Acara itu nantinya akan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Kegiatan yang nantinya diharapkan bisa memberikan pesan dan kesan bagi generasi milenial dan Gen Z. Salah satu band yang mengisi panggung acara ini yakni Gigi Band dan musisi besar lainnya.

“Sudah lama juga kami tidak main di Bali saat penghujung tahun,” kata Armand Maulana selaku vokalis Gigi Band melalui video conference, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga:  Pelaku Pariwisata Hingga Mahasiswa Bersihkan Pantai Batu Bolong Saat Pandemi

Sementara itu, CEO Emperor Production Erwan Tobing menargetkan acara ini bisa dihadiri 35 ribu pengunjung di GWK. “Jumlah penonton itu cukup di GWK dalam tiga hari penyelenggaraan mulai 29 hingga 31 Desember 2023,” katanya.

Operational Director GWK Culture Park Stefanus Yonathan Astayasa menyebut acara ini nantinya akan menggandeng Clubhoppers Networks. “Sebuah platform hybrid mutakhir untuk musik dansa elektronik, budaya, dan teknologi,” katanya.

Andre Prawiradisastra selaku GM Marcom GWK Bali bersama Direktur Clubhoppers Samsan Novia menyampaikan Clubhoppers Networks merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam membangun ekosistem berkelanjutan bagi semua komunitas agar terhubung, berkreasi dan berinovasi.

Baca Juga:  Fasilitasi Delegasi WWF, 10 Hotel Disiapkan di Kawasan Nusa Dua

“Acara ini (GWK Bali Countdown 2024) akan menghadirkan pengalaman yang tak hanya bukan sekedar konser, tetapi juga sebagai perayaan budaya, kreativitas dan teknologi,” lanjut Stefanus.

Nantinya, GWK Bali Countdown 2024 tidak hanya menghadirkan band ternama, tapi ada juga musisi lainnya baik DJ terkenal, pertunjukan visual yang bisa memberikan kesan dan pesan bagi semua pengunjung serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

“Berbeda dengan event sebelumnya, konsep acara ini menawarkan lima elemen guna menyajikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tambahnya.

Sementara itu, nantinya ada banyak panggung atau hiburan yang diperuntukkan bagi semua pengunjung di GWK Bali Countdown 2024. (FZR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button