Peristiwa

WNA Amerika Serikat Berulah di Jalan Pulau Tarakan Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Denpasar – Warga negara asing (WNA) asal Amerika yang sempat viral karena menaiki mobil di Jalan Pulau Tarakan, Desa Pemecatan Kelod, Denpasar beberapa waktu ternyata pasien dengan gangguan jiwa.

“Pasien gangguan jiwa yang menjalani perawatan di RSUP Prof Ngoerah,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Minggu (2/6)

Baca Juga:  Kapolresta Denpasar Kunjungi Polsek, Ingatkan Soal Media Sosial

WNA asal Amerika berinisial PDE kabur dari ruang Angrek RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar dengan cara merusak terali ruangan tersebut. Kejadian yang terjadi pada Jumat (31/5). Saat itu, ia sempat membuat ramai dan kemacetan.

Saat itu, PDE naik ke bagian dpan mobil warga yang melintas dan ngamuk. Saat kejadian itu, banyak warga dan securiti yang mencoba mengamankan bule, bahkan mereka membantu menenangkan dan menurunkan bule itu.

Baca Juga:  Bincang KNPI Tabanan, Bedah Potensi Pemilih Muda 2024

Saat berhasil diturunkan, bule tersebut di borgol kaki dan tangannya agar tidak kabur maupun berulah kembali. Selanjutnya PDE dibawa ke RSUP Prof Ngoerah menggunakan mobil ambulance untuk melanjutkan perawatan. (CB.2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button