Peristiwa

BRI Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kepada Korban  Banjir Tukad Unda, Klungkung

Denpasar – Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan beberapa wilayah Bali terendam banjir.  BRI bergerak cepat memberikan bantuan  bagi masyarakat yang terdampak banjir Tukad Unda, Klungkung pada Minggu, (9/7).

Bantuan diberikan dalam bentuk kasur, bantal, dan peralatan masak kepada para korban yang mengungsi di Balai Budaya Klungkung. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Baca Juga:  Imigrasi Ngurah Rai Amankan WNA Viral Kasus Dugaan Penganiayaan Salon Nail Art

BRI terus bekerjasama dan berkordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

“Melalui Kantor Cabang BRI Semarapura, kami pastikan BRI terus bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana. Bantuan akan terus disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan,” ungkap Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten.

Baca Juga:  Babak Baru Kasus Dasaran Alit, Dilimpahkan ke Pengadilan Hingga Tunggu Jadwal Sidang

BRI juga memastikan pelayanan di Unit Kerja BRI tetap berjalan normal sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman dan lancar. Selain itu masyarakat juga dapat memanfaatkan BRImo,  ATM, CRM, maupun EDC, serta bisa juga datang langsung ke Agen BRILink. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button