Ekonomi

Toko Ritel MR.DIY Usung Konsep “Semua Urusan, Semua Ketemu Disini” 

Denpasar – Salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia. Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Baca Juga:  MR.DIY Kini Hadir di Kerobokan, Badung. “Semua Urusan, Semua Ketemu Disini”

Division Manager MR.DIY Indonesia, Legowo menyampaikan, MR.DIY kini hadir lebih dekat dengan masyarakat di Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat. “Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia membuka toko ke-768 di Pemecutan  – Denpasar Bali

Baca Juga:  MR.DIY Toko Perlengkapan Rumah Tangga Dengan Rekor MURI Kini Hadir di Sesetan

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat,” tambah Legowo.

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia juga meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline “Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini”. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya sehingga MR.DIY Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button