Peristiwa

Prabowo Presiden, Gerindra Tabanan Yakin Indonesia Mandiri Pangan dan Energi Terbarukan

Tabanan – Melesatnya elektabilitas calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dilihat merupakan pengaruh dari gagasan dan rencanannya untuk Indonesia. Wakil Ketua DPRD Tabanan yang juga srikandi Partai Gerindra Ir. Ni Nengah Sri Labantari, MSi menilai ini sebagai harapan baru untuk bangsa.

“Jadi bukan begitu saya elektabilitasnya naik. Dalam setiao pidatonya, Pak Prabowo sangan konsen terhadap soal pangan dan energi terbarukan,” ujarnya Selasa, (27).

Ia menilai, jika Partai Gerindra menang dan Prabowo Presiden, persoalan ini akan tuntas. Labantari melihat track dari Prabowo Subianto sangat peduli dengan soal-soal pangan dan wacana energi bersih.

Baca Juga:  PKB Hengkang Dari Koalisi, Srikandi Gerindra Tabanan Ingatkan Soal Etika Politik

“Karena soal perubahan iklim kan benar terjadi dan sudah kita rasakan. Coba saja dilihat, siapa calon presiden yang bicara ini, hanya Pak Prabowo,” ujarnya.

Selain itu, gagasan Prabowo Subianto terkait kemandirian pangan sejatinya sangat bisa diterima di Kabupaten Tabanan. Karena selama ini dikenal dengan lumbung padi Bali. Tapi, persoalannya hal tersebut masih belum mendapatkan perhatian serius.

Baca Juga:  Kirab Pemilu Kecamatan Marga-Kediri, Gerindra Tabanan Gemakan Prabowo Presiden

“Sederhana saja, pupuk langka. Jika panen raya harga anjlok. Kita perlu pemimpin yang bisa dan peduli dengan hal ini,” ujarnya.

Ia juga melihat pengembangan teknologi khususnya pada energi terbarukan harus dipegang oleh anak muda dan jangan terlalu bergantung dengan pihak luar.

“Bung Karno selalu mengatakan berdikari. Ini menjadi motto Pak Prabowo. GERINDRA MENANG, PRABOWO PRESIDEN,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button