Peristiwa

Optimis Jaya-Wira Jilid II, Wabup Edi Wirawan Kembalikan Formulir Penjaringan

Tabanan – Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan menjadi yang pertama mengembalikan formulir penjaringan pada Kamis, (25/4). Saat mengembalikan formulir pendaftaran ia diantar ratusan pendukungnya ke sekretariat DPC PDI Perjuangan sekitar Pukul 09.30 WITA. Penyerahan formulir tidak berlangsung lama hanya sekitar 30 menit.

“Hari ini mendaftar selaku wakil bupati, untuk memenuhi persyaratan,” ujar Edi Wirawan.

Baca Juga:  Lima Kader Terbaik Berebut Rekomendasi di DPC PDI Perjuangan Tabanan

Ia menyebutkan, tetap berkomitmen mendampingi Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya sebagai calon bupati yang diusulkan DPC PDI Perjuangan Tabanan untuk Pilkada 2024.

“Kami incumbent sebelumnya sudah 3,5 tahun memimpin Tabanan. Pembangunan sudah dirasakan masyarakat dan akan dilanjutkan,” ujarnya.

Politisi asal Desa Beraban ini optimis, Paket Jaya Wira (Komang Sanjaya-Edi Wirawan) akan kembali mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. “Kami sangat optimis,” ujarnya.

Baca Juga:  Kelakar Ngurah Panji Soal Pilkada Tabanan: Tidak Perlu Pemilihan, Langsung Lantik

Setelah Edi Wirawan menyerahkan formulir, dua kader lainnya menyusul mengambil formulir pendaftaran. Yakni, Ketua PAC PDI Perjuangan Kediri I Nyoman Mulyadi dan kader PDI Perjuangan asal Pupuan yang juga anggota DPRD Tabanan I Gede Purnawa. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button