Peristiwa

Ketua DPC Gerindra Tabanan Support Perkembangan Olahraga, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Tabanan – Untuk menyongsong Indonesia emas 2045 atau tepat 100 tahun kemerdekaan, Gerindra Tabanan getol mendukung generasi muda untuk mempersiapkan diri. Salah satunya adalah mempersipkan fisik dan mental. Hal yang bisa dilakukan adalah dengan olahraga. Ketua DPC Gerindra Tabanan I Putu Gede Juliastrawan semangat mendukung pemuda di daerahnya untuk aktif berolahraga.

“Kemarin tim voli kami ikut kejuaraan di Kebon Jero, Desa Munduktemu, Pupuan,” ujarnya Senin, (25/7).

Wawan sapaan akrabnya merupakan pembina olahraga voli dengan nama tim Garuda Muda yang khusus berisi pemain muda dan masuk kategori amatir. Ia berharap, nantinya tim Garuda Muda bisa bersaing dan menghasilkan pemain untuk Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Puri Kauhan Ubud Inisiasi Rencana Aksi Pemuliaan Air Bersama Tiga Kampus

“Anak muda itu senang olahraga, ya kami fasilitasi dan berharap mereka bisa berbuat sesuatu yang postif,” ujarnya.

Selain itu, untuk membentuk karakter salah satunya bisa dilakukan melalui olahraga. Sikap sportif dan berani bersaing harus mulai ditumbuhkan sejak dini.

“Anak muda harus dibiasakan berolahraga. Selain membentuk mental juga fisik sehingga siap untuk menatap masa depan,” ujarnya.

Baca Juga:  Buruh Bangunan Terjatuh Dari Tebing Diamond Beach, Nusa Penida. Begini Kondisinya

Urusan Pemilu Presiden, Gerindra Tabanan sudah siap tancap gas untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024. Kader yang terus bergerak dan Prabowo efek, menurut Wawan sangat memudahkan dirinya untuk melakukan dialog soal Pemilu 2024.

“Seiring waktu, Prabowo efek akan bisa menyamai Jokowi efek. Itu sudah mulai kami rasakan ketika berada di tengah masyarakat,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button