Peristiwa

Penjaringan DPC PDIP Tabanan “Gerah”,  Nyoman Mulyadi dan Purnawan Ikut Ambil Formulir

Tabanan – Suasana penjaringan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Tabanan di DPC PDI Perjuangan Tabanan yang sebelumnya diprediksi landai kini menjadi semarak cenderung “gerah”. Pasalnya ada dua kader yang ikut penjaringan, yakni Ketua PAC Kediri I Nyoman Mulyadi dan anggota DPRD Tabanan asal Pupuan Gede Purnawan pada Kamis, (25/4).

Gede Purnawan diambilkan formulir oleh pendukungnya. Mereka tiba di sekretariat DPC PDI Perjuangan sekitar Pukul 14.30 WITA untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati. Sementara I Nyoman Mulyadi datang bersama pendukungnya sekitar Pukul 16.00 WITA untuk mengambil formulir calon bupati.

Baca Juga:  PDIP Tabanan Rencanakan Penjaringan Bakal Calon Pilkada Pekan Ini, Berikut Nama Yang Muncul!

Salah satu pendukung Gede Purnawan, Nyoman Sukayasa menyebutkan dukungan diberikan kepada Gede Purnawan agar ada kader dari wilayah Tabanan barat yang ikut mengikuti penjaringan bakal calon Pilkada 2024.

“Kami berharap agar ada kader yang muncul, kader potensial itu adalah Gede Purnawan,” ujarnya.

Sementara I Nyoman Mulyadi mendapatkan dukungan dari sesama ketua partai tingkat kecamatan. Ketua PAC Pupuan, Putu Arya Koliarta menyatakan rasa simpati terhadap Nyoman Mulyadi.

Baca Juga:  Koster Sebut Pasangan Incumbent Prioritas di Pilkada 2024, Rekomendasi Turun Pertengahan Tahun

“Kiprahnya sebagai tokoh masyarakat di Kediri sudah tidak diragukan. Kami ingin pemimpin Tabanan yang merakyat,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun di DPC PDI Perjuangan hingga Kamis, (25/4) sudah ada lima orang yang mengambil formulir. Mulai dari Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan I Nyoman Mulyadi (mengambil formulir pendaftaran bupati). I Made Edi Wirawan (wakil bupati saat ini), I Made Dirga (ketua DPRD Tabanan saat ini), Gede Purnawan mereka mengambil formulir pendaftaran wakil bupati. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button