Peristiwa

Gibran Kunjungi Bali: Banyak Sekali PR

Singaraja – Calon wakil presiden nomor urut 2 pada Pemilu Presiden 2024 Gibran Rakabuming Raka meminta partai pendukung dan relawan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran di Pilpres 2024. Menurutnya, semua harus fokus pada upaya pemenangan, bukan merespons fitnah dari lawan. Pada Selasa, (9/1) Gibran menemui seribuan pendukungnya di Alun-alun Singaraja.

“Bali banyak sekali PR, terutama untuk pemenangan. Tapi dengan semangat bapak ibu, saya yakin kita bisa raih kemenangan. Kalau ada fitnah dan hoaks tidak perlu dibalas. Kita fokus saja pada pemenangan,” katanya.

Baca Juga:  Prabowo Presiden, Gerindra Tabanan Yakin Indonesia Mandiri Pangan dan Energi Terbarukan

Informasi tertulis yang diterima redaksi juga menyebutkan, Pesan yang sama juga Gibran sampaikan saat menemui pendukung di GOR Ngurah Rai.

“Saya titip ya untuk teman-teman relawan dan partai, untuk Bali kita harus kerja keras. Bali perlu perhatian khusus untuk memenangkan satu putaran nanti,” katanya.

Menurut Gibran, isu pemerataan pembangunan harus terus disampaikan ke masyarakat Bali. Adanya pemerataan pembangunan bisa memunculkan titik-titik ekonomi baru. “Terutama di Bali Utara,” ujarnya.

Wali Kota Solo, Jawa Tengah ini mengatakan, setiap pekan ke depan mungkin akan ada hasil-hasil survei. Pendukung jangan terbuai hasil survei. Apapun hasil survei yang memotret elektabilitas Prabowo-Gibran, pendukung harus tetap kerja keras untuk meraih suara akar rumput.

Baca Juga:  Masih Misteri, Motif Perempuan Tenggelam Hingga Meninggal di Pantai Yeh Gangga

“Tetap konsolidasi di akar rumput. Kita ingin menjaga angka-angka (hasil survei) tetap naik sampai 14 Februari nanti. Untuk saya titip ke bapak ibu untuk pemenangan di Bali,” ujar dia.

Gibran meminta pendukung tidak membalas serangan, fitnah, hoaks, terhadap Prabowo-Gibran. “Kita fokus pemenangan saja. Tidak perlu menjelekkan paslon lain.” (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button