Peristiwa

Prabowo Arahkan Kader Bergerak, Gerindra Tabanan Bagikan Sembako dan Kursi Roda

Tabanan – Menindaklanjuti arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar kadernya bergerak ke akar rumput, Gerindra Kabupaten Tabanan turun ke masyarakat memberikan bantuan. Kader Gerindra Tabanan yang juga wakil Ketua DPRD Tabanan Ir. Ni Nengah Sri Labantari, MSi membagikan paket sembako dan kursi roda pada warga di daerah pemilihannya (dapil).

“Ini untuk menindakjanjuti arahan ketua umum, Pak Prabowo. Saya bergerak bersama relawan dan kader partai,” ujarnya Selasa, (12/9).

Baca Juga:  Gung Indra Pimpin KNPI Bali, Solidkan Gerakan Pemuda

Pada kegiatan kali ini, Labantari membagikan puluhan paket sembako yang menyasar pada warga kurang mampu di beberapa titik di Kecamatan Kediri dan Marga. Selain itu, juga membagikan kursi roda bagi masyarakat yang memerlukan.

“Harapan masyarakat agar Pak Prabowo bisa memimpin Indonesia. Masyarakat ingin sosok tegas sekaligus berpengalaman,” ujarnya.

Adanya pembagian sembako ini, juga sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra pada masyarakat bawah. Karena belakangan isu politik cukup riuh pada tingkat nasional hingga daerah. Sehingga masyarakat yang kurang mampu menjadi terlupakan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan dan Petinggi Banteng Tabanan Hadiri Karya Pedudusan Alit Ngusaba Desa Mapahayu Nini lan Masupati Awig di Desa Tangguntiti, Seltim

“Makanya instruksi dari ketua umum, Pak Prabowo agar partai dekat rakyat dan peduli. Astungkara Gerindra menang, Prabowo Presiden,” ujar Labantari. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button