Peristiwa

Gerindra Tabanan Prediksi Pemilu 2024 Diwarnai Prabowo Efek

Tabanan – Masih bergulirnya penentuan pasangan calon presiden dan wakil presiden dari setiap partai politik untuk Pemilu 2024 membuat suasana menjelang Pemilu Presiden semakin seru. Salah satu calon kuat yang diprediksi akan muncul yakni Prabowo Subianto. Bahkan, para kader Partai Gerindra meyakini pemilihan presiden nanti akan dipengaruhi oleh Prabowo Efek.

“Itu sudah jelas. Dibandingkan dengan nama-nama kandidat presiden yang muncul, Parbowo adalah sosok senior yang sudah berpengalaman di pemerintahan,” kata Ketua DPC Gerindra Tabanan I Putu Gede Juliastrawan Selasa, (13/6).

Baca Juga:  Polsek Seltim Temukan Markas Pelaku Curamor, Begini Kronologisnya

Selain itu, Prabowo Subianto juga menjadi representasi keinginan masyarakat di Indonesia perihal pemimpin pemerintah yang memiliki sosok tegas dan berwibawa. Ia juga melihat Ketua Umum Gerindra ini sudah mewakili sosok dari kalangan militer dan sipil.

“Pasca reformasi kan sudah pernah dipimpin oleh kalangan yang memiliki latar belakang militer, selanjutnya sipil. Nah, ini kan digabung. Astungkara membawa Indonesia ke arah yang baik dan maju,” ujar politisi asal Selemadeg Barat ini.

Wawan sapaan akrabnya juga siap memenangkan Prabowo di Tabanan. Apalagi pada Pemilu Legislatif, Gerindra Tabanan membidik kursi di setiap daerah pemilihan di Tabanan.

Baca Juga:  Korban Terseret Arus di Pantai Legian Ditemukan

“Kan sudah ada beberapa tokoh politik yang merapat ke Gerindra, khusus untuk Gerindra Tabanan itu akan sangat berpengaruh,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya juga memiliki pandangan yang sama dengan Wawan. Ia yakin, sosok Prabowo akan menjadi penentu akhir dari pertarungan Pilpres 2024.

“Sudah pasti menjadi sosok kunci, hingga akhirnya memenangkan Pilpres. Bali siap all out memenangkan Prabowo Subianto saat Pilpres,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button