Peristiwa

Alasan Cemburu, Seorang Perempuan di Tabanan Babak Belur Dihajar Suami Siri

Tabanan – Naas yang  dialami oleh Siti Choiriyah, 42 tahun asal Banyuwangi yang tinggal di Perumahan Graha Taman Sari, Banjar Senapahan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri karena babak belur dianiaya pasangannya. Tidak hanya itu, korban juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari Lucky Saeful Anwar, 38 tahun yang dikabarkan suami sirinya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban dan pelaku pada Rabu, (17/1) sekitar Pukul 14.30 sempat nongkrong di wilayah Canggu, Badung. Setelah itu, mereka sempat cekcok hingga pelaku menendang dan memukul korban. Setelah mendapat perlakuan kasar dari pasangannya ini, korban lantas pulang ke rumahnya di Tabanan.

Baca Juga:  Gung Mita Pimpin Pemuda Demokrat Indonesia Bali

Kemudian pelaku menyusul korban ke rumah mereka. Sampai di rumah, korban langsung ditendang di perut, lalu dipukul berkali-kali pada bagian wajah hingga kepala korban dibenturkan ke tembok.

Saat mendapatkan penganiayaan ini, korban sempat berteriak. Namun, oleh pelaku korban diancam akan dibunuh dan diminta untuk diam.

Setelah mendapatkan kesepatan, korban akhirnya berhasil keluar rumah untuk melarikan diri. Tapi, pelaku sempat mengejar korban hingga ke luar rumah dan akhirnya dipisahkan oleh tetangga mereka. Selanjutnya korban membuat laporan di Polsek Kediri.

Baca Juga:  Kejurnas Voli Di Gor Debes Libatkan Peserta Dari 15 Provinsi

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti membenarkan peristiwa itu. Pelaku telah mengakui perbuatannya.

“Kasus telah kami proses. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya,” ujar Kompol Sri Subakti.

Sementara itu, dari hasil visul korban mengalami luka bengkak pada mata bagian kiri, sakit kepala bagian atas dan sakit jari kaki sebelah kanan.

“Pelaku masih kami amankan di Mapolsek,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button