Peristiwa

Srikandi Gerindra Tabanan Bagikan Bibit Sapi, Solid Menangkan Prabowo Presiden 2024

Tabanan – Srikandi Gerindra Tabanan, Ir. Ni Nengah Sri Labantari, MSi kembali melakukan aksi sosial untuk masyarakat. Wakil Ketua DPRD Tabanan ini membagikan puluhan bibit sapi pada masyarakat yang berada di daerah pemilihannya (Dapil). Masyarakat menerima bantuan bibit sapi dengan antusias.

“Bantuan ini agar masyarakat semangat dan bisa berkembang sebagai petani di Tabanan,” ujarnya Selasa, (25/7).

Sejalan dengan itu, Sri Labantari menyebutkan untuk aksi turun ke masyarakat merupakan arahan DPP Gerindra dan DPD Gerindra Bali. Ia menyebutkan, semua kader diminta untuk turun ke masyarakat dan mendengar aspirasi mereka.

Baca Juga:  Warga Negara Australia Ditemukan Meninggal di Baturiti

“Semua diharapkan bergerak. Untuk menyerap aspirasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya.

Terkait dengan calon Presiden 2024, Ia menyebutkan bersama dengan tim sudah siap tancap gas untuk memenangkan Prabowo Subianto di Tabanan. Meski merupakan wilayah yang didominasi PDI Perjuangan, Sri Labantari tidak gentar.

Ia menyatakan, saat ini masyarakat sudah memiliki gambaran untuk calon Presiden 2024. Sri Labantari melihat sosok Prabowo banyak diperbincangkan oleh masyarakat.

Baca Juga:  Puri Kauhan Ubud Inisiasi Rencana Aksi Pemuliaan Air Bersama Tiga Kampus

“Terlepas dari calon yang lain. Sepertinya masyarakat memang rindu sosok tegas. Untuk itu, kami siap memenangkan Prabowo Presiden 2024,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button