Peristiwa

Lima Kader Terbaik Berebut Rekomendasi di DPC PDI Perjuangan Tabanan

Tabanan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tabanan telah menyelesaikan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada Minggu, (28/4). Hingga Pukul 16.00 WITA terdata lima kader yang telah mengembalikan formulir.

Lima nama tersebut adalah, wakil bupati Tabanan I Made Edi Wirawan yang mengembalikan formulir pada Kamis, (25/4), Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya pada Sabtu, (27/4), I Gede Purnawan, Nyoman Mulyadi dan I Made Dirga mengembalikan pada Minggu, (28/4).

Dari penjaringan ini, yang mendaftar sebagai bakal calon bupati Tabanan adalah petahana I Komang Gede Sanjaya yang merupakan bupati saat ini. Selain itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kediri, I Nyoman Mulyadi.

Baca Juga:  Breaking News! Dua WNA Tertimpa Longsor di Jatiluwih

Sisanya, tiga nama mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Selain itu, DPC PDI Perjuangan dikabarkan juga akan melakukan rapat pleno hasil penjaringan pada Selasa, (30/4).

“Astungkara yakin, apalagi saya Ketua PAC Kediri,” ujar Nyoman Mulyadi ketika menyerahkan formulir pada Minggu, (28/4).

Selain itu, kader lain yang menyerahkan formulir I Gede Purnawan menyatakan siap jika harus mundur sebagai anggota DPRD Tabanan terpilih 2024-2029 jika mendapatkan rekomendasi partai.

“Apapun itu adalah tugas partai, saya siap,” ujarnya.

Politisi asal Kecamatan Pupuan ini mengaku, mengambil formulir bakal calon wakil bupati karena dorongan pendukung dan simpatisannya terutama di wilayah Tabanan barat atau daerah pemilihan Selemadeg-Pupuan. “Jadi ini untuk mengakomodir keinginan dari pendukung agar saya ikut dalam proses penjaringan,” ujarnya.

Baca Juga:  Korban Terseret Arus di Pantai Legian Ditemukan

Sementara itu, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga saat menyerahkan formulir pendaftaran dilakukan oleh pendukungnya. Dirga saat dikonfirmasi melalui sambungan telepn menyebutkan, dirinya tidak terlalu mengetahui akan didaftarkan sebagai bakal calon wakil bupati.

“Ada pendukung dari Desa Sudimara, waktu ini ambilkan formulir dan minta tandatangan, saya ikuti saja,” ujarnya. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button