Peristiwa

Koster Sebut Pasangan Incumbent Prioritas di Pilkada 2024, Rekomendasi Turun Pertengahan Tahun

Tabanan – Perebutan rekomendasi di internal PDI Perjuangan tampaknya makin seru. Seusai rapat internal DPC PDI Perjuangan Tabanan di Gedung Kesenian I Ketut Marya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster menyebutkan incumbent akan menjadi prioritas.

“Incumbent prioritas tapi tidak otomatis, artinya ada pertimbangan lain,” ujar Koster Senin, (6/5).

Sementara mengenai adanya aspirasi pencalonan Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Bupati Badung saat ini), Koster menanggapi jika hal tersebut adalah hal yang lumrah dalam menyalurkan aspirasi.

Baca Juga:  Optimis Jaya-Wira Jilid II, Wabup Edi Wirawan Kembalikan Formulir Penjaringan

Namun demikian, semuanya nanti dikatakan Koster akan diserahkan kepada DPP Partai. Karena semua keputusan terkait pencalonan mengikuti keputusan Ketua Umum DPP PDIP. “Ada aspirasi Koster-Ace dan Koster-Giri nanti itu diserahkan ke DPP Partai, kami siap menjalankan apapun keputusan DPP Partai,” lanjutnya.

Koster juga menyatakan jika dirinya siap dipasangkan dengan siapapun dalam pencalonan Gubernur Bali periode 2034-3029 mendatang.

“Untuk pasangan, sebagai kader, saya siap dipasangkan dengan siapapun kader terbaik partai, semuanya nyaman,” ujarnya.

Baca Juga:  Putusan MK Untuk Pilkada, Sanjaya Sebut Uji Nyali Anggota DPRD

Wayan Koster menyebutkan kedatangannya ke Tabanan adalah untuk persiapan Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 November mendatang. Koster berharap dalam Pilkada nanti, Kader PDIP Tabanan akan semakin solid dalam memenangkan Calon Bupati dan Calon Gubernur dari PDIP.

“Tabanan saat ini sudah sangat solid, saya harap dalam Pilkada nanti akan semakin solid untuk memenangkan calon Bupati dan calon Gubernur dari PDIP,” ujarnya. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button