Peristiwa

Kirab Pemilu Kecamatan Marga-Kediri, Gerindra Tabanan Gemakan Prabowo Presiden

Tabanan – Sejumlah partai politik dan simpatisannya melakukan kirab Pemilu di Kecamatan Marga. Ratusan orang mengikuti kegiatan ini yang mulai Desa Tegal Jadi pada Rabu, (23/8). Pada kesempatan ini srikadi Gerindra yang juga wakil Ketua DPRD Tabanan Ir. Ni Nengah Sri Labantari, MSi menggemakan Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden 2024.

“Tadi dengan beberapa kader selalu mewacakan agar Pak Prabowo menjadi Presiden. Respon yang kami lihat masyarakat antusias dengan sosok Pak Prabowo,” ujarnya.

Baca Juga:  Turun ke Masyarakat, Srikandi Gerindra Tabanan Serahkan Bantuan Puluhan Bibit Sapi

Kirab Pemilu di Kecamatan Marga mulai Pukul 07.30 WITA menyasar ke beberapa tempat. Selanjutnya sekitar Pukul 11.30 WITA kirab dilakukan penyerahan untuk selanjutnya melaju ke Kecamatan Kediri.

“Semua sudah tahu lah, di lembaga survei elektabilitas Pak Prabowo selalu tinggi. Kami juga sudah buktikan di akar rumput nama Prabowo Subianto sudah bergema,” ujarnya.

Labantari menilai sosok Prabowo sudah sangat ideal menjadi Presiden Indonesia 2024. Karena gagagsan yang dimiliki bisa menjawab dinamika berbangsa dan kehidupan internasional.

Baca Juga:  ABK Terjatuh Dari Kapal Ikan di Perairan Pantai Soka, Masih Dilakukan Pencarian

“Perlu sosok yang lues sekaligus tegas. Ini ada pada sosok Prabowo Subianto,” ujarnya.

Ia menambahkan, DPC Gerindra Kabupaten Tabanan sudah sangat siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di bumi lumbung padi Bali.

“Astungkara Gerindra Menang, Prabowo Presiden. Mari generasi muda lihat gagasan untuk bangsa di masa depan,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button