Peristiwa

Ketua PAC Gerindra Kerambitan Bantu Warga Perbaiki Jalan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Tabanan – Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kerambitan I Nyoman Gede Andika S.Sos membantu warga Desa Mandung melakukan perbaikan jalan. Gede Andika bersama warga setempat saling gotong-royong melakukan pembetonan jalan.

“Pemkab Tabanan sudah bekerja dengan baik, tapi sampai ke wilayah pelosok seperti warga di perumahan masih perlu bantuan. Kami sebagai warga sangat siap membantu,” ujarnya.

Kegiatan pembetonan jalan dilakukan pada Selasa, (4/7) membeton jalan sepanjang 200 meter. Gede Andika ikut memberikan bantuan materi berupa semen dan pasir. “Saat gotong royong pembicaraan tidak terelepas dari soal politik. Masyarakat antusias membicarakan soal pemilihan presiden,” ujarnya.

Baca Juga:  Ratusan Penumpang Internasional Tiba Di Bandara Ngurah Rai, Bali

Untuk nama-nama calon Presiden 2024, Gede Andika menyebutkan masyarakat sudah bisa menilai sosok yang akan dipilih. Paling sering dibicarakan adalah Prabowo Subianto.

“Jika melihat sejarah presiden di Indonesia sipil dan militer selalu bergantian memimpin. Justru masyarakat saat ini menghendaki gabungan dari keduanya. Ini pandangan masyarakat awam,” ujarnya.

Terkait dengan instruksi di internal Gerindra Tabanan, Ia menyebutkan harus all out memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024.

Baca Juga:  ABK Terjatuh Dari Kapal Ikan di Perairan Pantai Soka, Masih Dilakukan Pencarian

“Kami sebagai kader yang terus bergerak. Melakukan kegiatan bersama dengan masyarakat dan memberikan bantuan moril maupun materiil,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button