Peristiwa

Kapolresta Denpasar Kunjungi Polsek, Ingatkan Soal Media Sosial

Denpasar – Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo bersama Ketua Bhayangkari cabang Kota Denpasar Nungki Wisnu melaksanakan kunjungan kerja ke polsek jajaran di wilayah Polresta Denpasar. Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di setiap polsek serta menjalin silaturahmi dengan anggota guna meningkatkan semangat dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Saat kunjungan pada, Jumat (31/5) Kapolresta Denpasar mengunjungi empat polsek, yaitu Polsek Denpasar Utara, Polsek Denpasar Timur, Polsek Denpasar Selatan, dan Polsek Denpasar Barat.

Kapolresta didampingi oleh Wakapolresta dan seluruh pejabat utama Polresta Denpasar. Polsek pertama yang dikunjungi adalah Polsek Denpasar Utara, di mana mereka disambut oleh Kapolsek Iptu I Putu Carlos Dolesgit bersama Ketua Bhayangkari Polsek Denpasar Utara dan seluruh personil.

Baca Juga:  Bule Rusia Penggelapan Pajak Dideportasi Rudenim Denpasar

Dalam arahannya, Kapolresta Denpasar menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras demi institusi kepolisian. Sejak kepemimpinan Kombes Pol Wisnu Prabowo, berbagai kegiatan seperti Natal dan Tahun Baru (Nataru), Nyepi, Pemilu, serta WWF, telah berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolresta menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan mendukung pimpinan dalam melaksanakan tugas. Beliau juga mengingatkan agar setiap masalah yang dihadapi personil segera dilaporkan kepada pimpinan, serta meminta dukungan penuh dari para anggota kepada kegiatan Bhayangkari.

“Kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan, mengatur waktu yang baik, supaya pelaksanaan tugas berjalan dengan maksimal,” ujar Kapolresta.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari cabang Kota Denpasar Nungki Wisnu, berpesan kepada anggota Bhayangkari untuk selalu mendukung tugas suami, bijak dalam menggunakan media sosial, menerapkan pola hidup sederhana, menghindari gaya hidup hedonis dalam kegiatan Bhayangkari, serta bijak mengatur ekonomi keluarga.

Baca Juga:  Bangun Kreativitas Mahasiswa Baru Dalam Aktif Berorganisasi dan Berkesenian

Di akhir acara, Nungki Wisnu menyerahkan tali kasih kepada anggota Bhayangkari di Polsek Denpasar Utara. Kunjungan serupa juga dilakukan di Polsek Denpasar Timur, Polsek Denpasar Selatan, dan Polsek Denpasar Barat, dengan masing-masing polsek menyambut rombongan dan melakukan tatap muka dengan seluruh anggota serta Bhayangkari.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kebersamaan antara anggota kepolisian dan Bhayangkari dalam menjalankan tugas mereka demi keamanan dan ketertiban di wilayah Polresta Denpasar. (CB.2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button