Peristiwa

Tabrak Lari, Polres Tabanan Masih Buru Kendaraan Jenis Mini Bus

Tabanan – Polisi masih melakukan pencarian terhadap sebuah kendaraan mini bus yang diduga menjadi pelaku tabrak lari di Baturiti. Kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara di Baturiti terjadi pada Rabu, (24/4) malam. Korbannya adalah I Kadek Yudiana, 22 tahun yang beralamat di Lingkungan Pande Benoa, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan.

“Dilakukan olah TKP atau tempat kejadian perkara pada Selasa pagi tepatnya di jalan Jurusan Denpasar-Singaraja pada Km.36,1 termasuk Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan.

AKP Adrian menyebutkan, tim Lantas Polres Tabanan melakukan pencarian dan pemantauan diseputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP), apakah ada CCTV yang terpasang di sepanjang jalan menuju dan mengarah ke TKP untuk bisa nantinya memberikan petunjuk dan titik terang mengenai kecelakaan yang terjadi.

Baca Juga:  Bincang KNPI Tabanan, Bedah Potensi Pemilih Muda 2024

Dari hasil pengamatan dan pemantauan selama dilakukannya penyelidikan diseputaran TKP, ditemukan adanya satu CCTV yang terpasang di salah satu warung yang berada di sebelah timur TKP. Namun, setelah dicek rekaman dari CCTV tersebut arah sorotannya tidak sampai ke jalan, hanya menyorot ke halaman warung. Sehingga tidak terlihat dengan jelas bagaimana posisi saat terjadinya kecelakaan.

“Kasus ini masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut untuk nantinya bisa menemukan titik terang tentang identitas dari sejenis kendaraan roda ini,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti pada Rabu, (24/4) malam. Korbannya seorang pengendara motor ditabrak oleh kendaraan minibus yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga:  Biaya Sewa Gudang Rp 1 Miliar Lebih. Ketua KPU Tabanan: Semakin besar, semakin bagus

Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Vario DK 3312 FAW datang dari arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara Singaraja. Setibanya di lokasi kejadian, di Banjar Peneng, Desa Mekarsari dari arah sebaliknya atau dari utara jurusan Singaraja menuju Denpasar datang kendaraan roda empat sejenis Mini Bus yang Identitasnya tidak di ketahui mendahului motor yang ada di depannya hingga melewati marka as jalan.

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga mini bus menabrak motor yang dikendarai korban pada jalurnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button