Peristiwa

Pikun, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Tukad Yeh Empas

Tabanan – Seorang perempuan paruh baya, Ni Nyoman Rukmini, 74 tahun beralamat di Banjar Bengkel Kawan, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri ditemukan mengambang dan telah meninggal di Tukad Yeh Empas Rabu, (23/2) pagi. Diketahui korban sudah pikun dan telah pergi dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu (23/2) sekitar Pukul 07.30 WITA, seorang warga atas nama Pande I Nyoman Suyasa, 52 tahun beralamat di Banjar Sudimara Kelod, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan mendapatkan informasi melalui telepon bahwa ada sesuatu yang mengambang dan dicurigai mayat mengapung di sungai Yeh Empas.

Baca Juga:  Lewat Program "Ngejot" HMPS Ilmu Komunikasi STAHN Mpu Kuturan, Singaraja Berbagi Dengan Lansia

Setelah itu, ia datang ke lokasi dan berupaya melakukan evakuasi dan benar bahwa benda mengambang itu adalah mayat. Lantas, Pande I Nyoman Suyasa menghubungi keluarga korban untuk memastikan apakah mayat tersebut adalah Ni Nyoman Rukmini yang dikatakan hilang.

Setelah keluarga korban datang, dipastikan lah mayat tersebut Ni Nyoman Rukmini hingga dilakukan evakuasi ke rumah duka.

Baca Juga:  Tinjau STAHN Mpu Kuturan, Menteri PANRB Pastikan Perubahan Status Jadi Institut

“Benar ada penemuan mayat, telah dilakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek Kediri Kompol Fachmi Hamdani Rabu, (23/2).

Selain itu, diketahui jika korban pergi meninggalkan rumah bermaksud mengunjungi keluarganya yang ada di Desa Sudimara hingga ditemukan meninggal.

“Pihak keluarga menyatakan menerima kejadian sebagai musibah dan tidak melakukan autopsi,” ujar Kompol Fachmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button