Peristiwa

Pendukung Ambil Formulir di DPC, Wabup Tabanan Edi Wirawan On The Track “Gigi Dua”

Tabanan – Sepuluhan pendukung wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan pada Selasa, (23/4) mengambil formulir pendaftaran wakil bupati untuk Pilkada 2024. Pendukung yang terdiri dari ormas, tokoh partai hingga Bendesa Adat Beraban, Kecamatan Kediri tiba di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar Pukul 11.00 WITA.

“Saya tetap on the track “gigi dua”. Artinya Edi Wirawan tetap wakil dan sepenuhnya mendukung paket Jaya Wira jilid dua,” ujar Edi Wirawan Selasa, (23/4).

Ia menyebutkan akan mengembalikan formulir tersebut pada 28 April 2024 ke kantor DPC PDI Perjuangan Tabanan. Disinggung soal nama lain yang muncul sebagai calon wakil bupati Tabanan, Edi Wirawan mengatakan bukan persoalan.

Baca Juga:  Penjaringan DPC PDIP Tabanan “Gerah”,  Nyoman Mulyadi dan Purnawan Ikut Ambil Formulir

“Siapa saja bisa. Bukan hanya kader bahkan masyarakat umum dipersilahkan mengambil formulir, jika merasa memiliki kapasitas,” ujarnya.

Edir mengatakan, hal ini terkait dengan instruksi DPP PDI Perjuangan yang menginstruksikan melakukan penjaringan ke DPD partai dan diteruskan ke DPC.

Disinggung soal kepemimpinan paket Jaya Wira, ia mengatakan jika program pembangunan yang dilakukan selama empat tahun terakhir sudah dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, Edi Wirawan secara pribadi mendapatkan dukungan dari tokoh partai dan masyarakat untuk melanjutkan paket Jaya Wira.

Baca Juga:  Lima Kader Terbaik Berebut Rekomendasi di DPC PDI Perjuangan Tabanan

“Makanya, Jaya Wira jilid dua astungkara terwujud,” ujarnya.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan Tabanan telah melakukan rapat internal perihal penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tabanan untuk Pilkada 2024. Selain Edi Wirawan, Ketua DPRD Tabanan melalui simpatisannya  telah mengambil formulir. DPC PDI Perjuangan Tabanan sendiri sepakat secara utuh kembali mendukung Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya sebagai calon bupati. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button