BudayaPeristiwa

Gelar Donor Darah, Sabha Yowana Belayu Gandeng Eka Media Center

Tabanan – Sabha Yowana Desa Adat Belayu, Kecamatan Marga pada Sabtu, (13/4) mengegelar kegiatan donor darah yang dilakukan di wantilan desa adat setempat. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama Eka Media Center.

“Kegiatan sosial rutin dilakukan, kali ini menggelar donor darah agar membantu stok di PMI Tabanan,” kata salah satu penggagas acara Putu Eka Putra Nurcahyadi.

Baca Juga:  Pemuda Tabanan Catatkan Prestasi Internasional Pada Kompetisi Mengukir Salju

Saat kegiatan donor darah, jumlah peserta hadir sebanyak 45 orang. Tapi, yang bisa melakukan donor darah hanya 19 orang karena berbagai kendala medis.

“Selain bisa membantu secara sosial, donor darah sebenarnya baik juga untuk kesehatan karena bisa meremajakan sel darah merah,” ujar Eka.

Anggota DPRD Tabanan yang meraup suara tertinggi di Pemilu Legislatif 2024 ini menyebutkan, pihaknya akan secara rutin menggelar kegiatan sosial yang bekerja sama dengan berbagai pihak di desa adat.

Baca Juga:  Bule Rusia Penggelapan Pajak Dideportasi Rudenim Denpasar

“Desa adat sebagai penopang utama adat dan budaya Bali harus diperhatikan dan diajak berkembang sesuai dengan dinamika,” ujarnya. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button