Peristiwa

Pengendara Vario Hampir Dilindas Truk Tronton di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Begini Kondisinya

Tabanan – Seorang pengendara motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi DK 7480 HF atas nama Dewi Masita, 39 tahun beralamat di Lingkungan Arum, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana pada Selasa, (18/6) sekitar Pukul 06.45 WITA mengalami kecelakaan jenis sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9654 YU yang dikemudikan oleh Yoga Ade Saputra, 20 tahun asal Jombang, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan saat dikonfirmasi menyebutkan, sebelum kejadian pengendara motor Honda Vario datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Denpasar  menuju arah Gilimanuk.

Baca Juga:  Buruh Harian Tenggelam Terseret Arus di Pantai Nyanyi, Begini Kronologinya.

Setiba di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan tanjakan landai tepatnya di simpang tiga Antosari  memotong jalan ke kanan pada saat bersamaan dari arah Gilimanuk menuju Denpasar datang kendaraan truk tronton.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan di badan jalan sebelah utara as jalan atau pada jaluir kendaraan yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Baca Juga:  Peradah Tabanan Gelar Pakemda Pertama

“Jenis tabrakan antar depan sepeda motor dengan depan truk tronton,” ujar AKP Adrian.

Akibat tabrakan antara bagian depan sepeda motor dengan truk, kondisi motor Honda Vario nyaris dilindas roda depan truk tronton. Sementara kondisi pengendara motor mengalami luka lecet di tangan kanan, muntah muntah kesadaran menurun selanjutnya berobat ke Puskesmas Selemadeg.

“Karena kondisi, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Tabanan,” ujar AKP Adrian. (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button