Peristiwa

Ketua KNPI Klungkung Nyalon Jadi Ketua DPD KNPI Bali

Denpasar – Pada Minggu, (2/7) sebagai hari terakhir pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI Bali, Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga atau yang akrab disapa Gung Indra resmi mendaftar sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Bali di sekretariat DPD KNPI Bali. Gung Indra yang merupakan Ketua KNPI Klungkung ini mendaftar didampingi oleh sejumlah pendukungnya. Ketua OC Musda KNPI Bali Komang Bramana Triwibawa menyebutkan, penyerahan berkas tersebut telah dilakukan oleh Gung Indra dan juga beserta tim kepada panitia pelaksana Musda XIV pada hari ini Minggu, (2/7) sekitar Pukul 11.35 WITA.

Baca Juga:  Ketua DPC Gerindra Tabanan Support Perkembangan Olahraga, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

“Yang bersangkutan menyerahkan syarat dukungan baik dari DPD II KNPI Kabupaten/Kota maupun dari OKP ditingkat Provinsi Bali, jadi dia merupakan pendaftar pertama dengan kesiapan berkas lengkap untuk mencalonkan diri dan selanjutnya berkas tersebut akan diverifikasi oleh panitia,” ujar Bram.

Calon Ketua DPD KNPI Bali, Gung Indra menyampaikan, dengan mendaftar sebagai calon ketua KNPI Bali, Ia memohon restu dan dukungan dari semua pihak, termasuk dari para tokoh dan senior KNPI Bali, juga dari DPD II Kabupaten/Kota dan OKP untuk maju sebagai calon ketua DPD I KNPI Bali.

Baca Juga:  Putusan MK Untuk Pilkada, Sanjaya Sebut Uji Nyali Anggota DPRD

“Astungkara, bila terpilih kita akan merangkul semua unsur komponen pemuda, bersama-sama membesarkan KNPI, giatkan potensi kepemudaan, jalin sinergitas dengan para pemangku kepentingan di daerah, serta mendukung program pembangunan daerah Bali,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button