Peristiwa

Buruh Harian Tenggelam Terseret Arus di Pantai Nyanyi, Begini Kronologinya.

Tabanan – Seorang buruh harian lepas atas nama Wahyudi, 41 tahun asal Jombang, Jawa Timur yang tewas setelah terseret arus pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri pada Minggu, (16/6) sore. Saat itu, korban sedang berenang bersama dua rekannya.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana menjelaskan, korban dan dua rekannya pergi ke pantai Nyanyi pada Minggu sekitar Pukul 16.30 WITA. Korban berenang bersama dua rekannya, yakni Miftahul Huda dan Irman Tri Andreansiah. Saat sedang asik berenang, ombak di pantai Nyanyi membesar dan menyeret korban hingga tenggelam.

Baca Juga:  Hilang Dua Hari, Korban Terseret Arus di Pantai Batu Belig Ditemukan Meninggal

Mengetahui ha itu, rekan korban sempat meminta tolong pada warga. Tapi, korban sudah tidak terlihat karena tenggelam. Tidak berselang lama, sekitar Pukul 18.00 WITA korban terdampar di Pantai Nyanyi dalam keadaan meninggal dunia.

berenang di pantai karena ombak membesar membesar  korban terseret ombak,  Kemudian saksi meminta pertolongan namun Korban sudah tidak kelihatan, kemudian pukul 18.00 wita korban terdampar sudah kedaan meninggal dunia kemudian saksi melaporkan ke Polsek Kediri agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga:  Putusan MK Untuk Pilkada, Sanjaya Sebut Uji Nyali Anggota DPRD

Setelah rekan korban melapor ke Polsek Kediri, selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Tabanan untuk diberangkatkan ke tempat asalnya.

“Atas kejadian ini, informasi dari pihak keluarga menerima sebagai musibah dan masih menunggu jadwal pemulangan jenazah,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana Senin, (17/6). (CB.1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button